Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Polsek Gunung Kerinci: kapolsek didampingi Camat Siulak melakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

buserdirgantara7
224
×

Polsek Gunung Kerinci: kapolsek didampingi Camat Siulak melakukan pembatasan kegiatan masyarakat.

Sebarkan artikel ini
Img 20210726 Wa0106

Dirgantara7.Com//Kerinci-Jambi.Iptu Harmen,DS, yang menegaskan, siap all out dalam mendukung pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat Level 4 di Kab. Kerinci khususnya di wilayah hukum Polsek Gunung Kerinci.

 

Kapolsek Gunung Kerinci, Iptu Harmen,DS yang didampingi Bapak Camat Siulak Yuldi Candra SKM mengatakan, kami menghimbau masyarakat kab.kerinci khususnya dalam wilayah hukum polsek gunung kerinci untuk melakukan vaksin demi keselamatan kita bersama. Darurat di Halaman Kantor Camat (26/07/2021), siang, Pukul 9:30 wib.

 

“Kami dalam satu frekuensi yang sama, agar tetap selalu bersama-sama agar bisa memutus mata rantai virus corona serta pada lansia agar melakukan vaksinasi untuk menghindari terpaparnya serta mengajak semua trackker agar mendata dan memantau situasi dalam kecamatan wilayah hukum polsek Gunung Kerinci (Covid-19),” kata Iptu Harmen DS.

 

“Camat Siulak Yuldi Candra SKM mengatakan, kami mendampingi kapolsek dan jajaran serta kami menghimbau masyarakat, minggu kemaren zona kuning maka sekarang terjadi peningkatan ke zona orange dalam arti nya tingkat penularan nya sedang dan terjadi tingkat penularan kasus covid 19 di kab.kerinci

 

“Kemudian kami juga menghimbau kepada masyarakat, untuk menjaga protokol kesehatan dan melakukan vaksin karna vaksin itu halal ( rekomendasi MUI ) dan kami berharap kepada masyarakat untuk tidak takut di vaksin.

 

“Alhamdulillah kami berterima kasih kepada Bapak kapolsek dan jajaran,bersama- sama kita memberikan edukasi terhadap masyarakat dalam rangka penularan kasus Covid dalam kab.kerinci khusus nya kec.siulak.pungkas nya

 

“Kedepan nya ada beberapa hal yang kami saran kan kepada masyarakat untuk menurunkan kasus covid 19 antara lain
Kepada kepala desa beserta perangkat desa dalam kecamatan siulak untuk benar- benar merealisasikan dana 8% anggaran untuk pencegahan covid 19 dan melakukan penyemprotan dispektan di desa serta membagikan masker maupun memantau masyarakat yang harus di isolasi dirumah. Pungkas nya

 

“Pesan camat siulak masyarakat untuk melakukan kegiatan keluar daerah kemudian menerapkan secara ketat protokol kesehatan dan melakukan vaksin lansia dilanjutkan, vaksin anak sekolah umur 12- 17 tahun, agar masyarakat tetap taat 3M
Menjaga jarak,
Memakai masker,dan
Mencuci tangan

 

“Hal itu mempertimbangkan kondisi masyarakat kab.kerinci yang cenderung dinamis. Ia menambah, kepolisian melibatkan unsur TNI, dan Satpol PP, Camat yuldi Candra  SKM & Jajaran pemerintahan kecamatan serta kepala Desa.

 

Selain itu,
Pesan Pemerintah Daerah kabupaten kerinci tetap untuk meningkatkan imunitas dan Imanitas.
Pungkas nya.

 

agar kabupaten kerinci khususnya dalam wilayah hukum polsek Gunung Kerinci dan Kecamatan Siulak terbebas dari Covid-19,” ujarnya.

Rilis/ FQ

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458