Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Bupati Sinjai Resmikan Masjid Abdul Karim Muhammad Al-ya’isy Kalobba

buserdirgantara7
147
×

Bupati Sinjai Resmikan Masjid Abdul Karim Muhammad Al-ya’isy Kalobba

Sebarkan artikel ini
Img 20210725 Wa0138

Dirgantara7Com//Sinjai,- Peresmian Masjid Abdul Karim Muhammad Al-ya’isy yang terletak di Desa Kalobba, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Minggu (25/07/2021).

 

Diketahui, masjid itu merupakan bantuan presiden Kuwait dan merupakan bantuan masjid yang ke empat kalinya , yang di percayakan kepada PT .Panrita Istiqaamah Abadi.

 

Dalam kesempatan itu turut hadir Bupati Sinjai, A.Seto ghadista Asapa, memberikan apresiasi dan berharap agar sinergitas antara pemerintah dan pesantren tetap terjalin baik dalam menyebarkan luaskan syiar-syiar keagamaan serta menjadikan Sinjai sebagai kabupaten yang cinta Al-Qur’an.

 

Sementara pimpinan pondok pesantren darul Istiqaamah Al Markaz Sinjai ,Ustadz Fadlullah Marzuki, memberikan perhargaan dan ucapan terima kasih serta memberikan gelar sebagai Bapak penghafal di bumi Panrita Kitta.

 

“Walaupun beliau tidak menghafal Al-Qur’an secara ruti. Namun didikasi yang sangat tinggi meladeni memuliakan serta memberikan bantuan kepada penghafal. Ini patut di acungi jempol sehingga ini bisa menjadi wasilah agar bumi Panrita kitta di jauhkan dari segala permasalahan,” katanya.

 

“Dan insya Allah pembangunan masjid akan kita tetap masifkan untuk masyarakat ,agar tidak ada lagi kata tidak sholat berjamaah. Karena kita tau kebutuhan iman dan keberkahan datang dari konsep persaudaraan ,yang berdiri secara berjajar dalam takbir ruku’ dan sujud,” tutup Ustadz Fhadel.

Rilis/RN

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458