Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Maraknya Pengemis di Sinjai , Pimpinan Ponpes Darul Istiqamah: Berharap Menjadi Bagian Dari Kami

buserdirgantara7
190
×

Maraknya Pengemis di Sinjai , Pimpinan Ponpes Darul Istiqamah: Berharap Menjadi Bagian Dari Kami

Sebarkan artikel ini
Img 20210725 Wa0137

Dirgantara7.Com//Sinjai- Semakin maraknya pengemis di sinjai menjadikan penampakan baru yang sangat Tidak lazim apalagi hadir di tengah kota yang di berikan julukan Bumi Panrita Kitta (Sinjai).

 

Menanggapi hal tersebut, pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqaamah merasa terpanggil untuk Menjadikan sebagai bagian dari Al-Markaz.

Fadlullah Marzuki, menuturkan bahwa pemandangan seperti ini sangat tidak umum di wilayah yang berjuluk Bumi Panrita Kitta.

 

“Yang mana hal ini bisa mencederai rasa sosial kita dan kedua daerah kita adalah daerah yang meranjang “Bumi Panrita kitta” tidak ingin ada orang yang kekurangan di sekitarnya,” katanya, Minggu (25/7/21).

 

“Kami Walaupun sarat dengan kekurangan merasa tertantang untuk mendapatkan peluang bagi sesiapa pun juga agar anak -anak seperti itu tidak ada lagi di jalanan. Kamiberharap agar bisa di berikan kesempatan untuk mendidik dan mencerdaskan mereka hingga kelak bisa berwirausaha membantu orang tua nya,” tambahnya.

 

Walaupun tidak dapat di pungkiri jika setiap hari mereka bisa dapat uang namun ada hal yang tidak bisa mereka temukan.

 

“Olehnya itu saya mengetuk kepedulian kita semua , untuk Memfasilitasi agar anak ini bisa menjadi anak didik kami di pesantren,” ujarnya.

 

Ia pun berharap agar kiranya Anak-anak ini bisa menjadi kebanggaan orang tuanya.

 

“Semoga kedepannya anak-anak i ini bisa menjadi permata di tengah -tengah keluarga nya,” kuncinya.

Rilis/Randi

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458