Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Giat Patroli Gabungan Skala Besar Dan Pendistribusian Bansos Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Level 4 Covid-19

buserdirgantara7
262
×

Giat Patroli Gabungan Skala Besar Dan Pendistribusian Bansos Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Level 4 Covid-19

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 23 At 21.05.39

Buserdirgantara7.com//Subang-Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar dan Pendistribusian Bansos Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Level 4 Covid-19 Kab. Subang, di wilayah Hikum Polsek Binong Polres Subang. Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Melalui Kapolsek Binong Kapolsek Binong IPTU Edi Juhedi,S.Pd.I.,MM. Jum’at, (23/7/2021).

Personil yang terlibat TNI :  4 Pers, POLRI :  8 Pers, Pol PP  :   7 Pers, Relawan  :  Nihil, dan Lain-lain  :  Nihil. Jumlah 19 Personil.

Telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar dan Pendistribusian Bansos Dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Level 4 Covid-19 Kab. Subang, di wilayah Hikum Polsek Binong Polres Subang. Sbb Kegiatan Bansos Polri berupa Pembagian Paket Sembako berupa beras kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) penerima bantuan, sebanyak 10 Paket, Patroli Gabungan Secara Stasioner Maupun Hunting Terkait Kebijakan Pemerintah Tentang Penggunakan Masker Atau Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19, dan Melaksanakan Penegakan Hukum (Gakkum) dengan humanis – PPKM Level 4 (Pemberlakuaan Pembatasan Kegiataan Masyarakat). Dalam pencegahan penyebran wabah virua Covid 19 di wilayah Kabupaten Subang, dan diberikan himbauan.

Adapun upaya- upaya yang telah dilakukan dalam kegiatan Ops tersebut yaitu Menghimbau agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19, dan Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing.

Dengan dilaksanakannya Patroli Gabungan  Masyarakat dapat mentaati aturan Pemerintah tentang Pelaksanaan Pencegahan Penyebaran Covid-19, dan Bantuan Beras tersebut dapat bermanfaat Bagi Masyarakat serta Meringankan beban masyarakat akibat dampak Pandemi Covid-19. Selama Kegiatan berlangsung Situasi dalam keadaan Aman, Lancar dan Kondusif. Serta tetap mematuhi protokol Kesehatan.

(Jajang)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458