Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Penyaluran Bantuan Sembako Dan Vitamin Terhadap Personil dan ASN Polres Kepl. Sangihe Yang Sedang Isolasi Mandiri

buserdirgantara7
102
×

Penyaluran Bantuan Sembako Dan Vitamin Terhadap Personil dan ASN Polres Kepl. Sangihe Yang Sedang Isolasi Mandiri

Sebarkan artikel ini
Img 20210723 Wa0118

Dirgantara7.com// Sangihe- Personil Polres Kepl. Sangihe telah melaksanakan Penyaluran bantuan sembako dan vitamin dari Kapolres Kepl. Sangihe terhadap Personil dan ASN Polres Kepl. Sangihe yang sedang melaksanakan isolasi mandiri, Jumat (23/07/2021).

Personil yang melaksanakan pendistribusian Sembako dan Vitamin,AIPDA N. PONTOH,BRIPKA SADRIS LEMENG ,BRIPKA ALI ZAMAURI,BRIPDA RIZKY MUHALING.

Adapun beberapa Personil dan ASN Polres Kepl. Sangihe yang menerima bantuan Vitamin dan sembako turut berterima kasih kepada Polres Kepulauan Sangihe.

“Terima Kasih atas perhatianya, Bantuan ini sangat berarti untuk kami,” ucap salah satu Personil Kepulauan Sangihe yang menjalani Isolasi Mandiri.

Adapuj Jenis bantuan sembako dan vitamin yang di berikan diantaranya, 2 (dua) karung beras Bidadari, 1 Karton Hemaviton C 1000,1 (satu) Baki telur dan 10 sacset Madu TJ.

Kepolres Kepulauan Sangihe berharap agar kiranya seluruh personelnya dapat sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala.

“Semoga lekas sembuh dan dapat berkumpul kembali. Dan bantuan yang diberikan semoga bisa terbantu,” ujar Kapolres Kep.Sangihe.

Seluruh rangkaian Penyaluran bantuan sembako dan vitamin dari Kapolres Kepl. Sangihe terhadap Personil dan ASN Polres Kepl. Sangihe yang sedang melaksanakan isolasi mandiri berakhir dengan lancar.

(Samuel)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458