Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kapolres Buol Pimpin Pelepasan Bansos PPKM ke Jajaran: Pastikan Tepat Sasaran

buserdirgantara7
137
×

Kapolres Buol Pimpin Pelepasan Bansos PPKM ke Jajaran: Pastikan Tepat Sasaran

Sebarkan artikel ini
Img 20210722 Wa0202

Dirgantara7Com// Polres Buol – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19 dimasa pemberlakuan penerapan PPKM Mikro, dalam upaya menekan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Buol.

 

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Buol ini, kegiatan bantuan sosial PPKM ini merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajarannya, untuk melakukan akselerasi percepatan penyaluran bantuan sosial dari pemerintah.

 

“Bansos in didistribusikan di tiga Kecamatan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 ditengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)” kata Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

 

Mantan Komandan Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri ini juga mengatakan, sebelum penyerahan bansos kepada masyarakat, pihaknya telah melakukan pendataan melalui Bhabinkamtibmas sehingga penyaluran bantuan ini tepat sasaran.

 

“Mereka yang menerima bantuan PPKM adalah warga yang betul-betul kurang mampu yang dalam pemenuhan ekonominya terhambat akibat pandemi covid-19,” ujar Kapolres lagi.

 

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes 5M guna menghindari penyebaran covid-19.

 

“Karena ini merupakan kepentingan kita bersama dan bertujuan untuk menyelamatkan masyarakat dalam menekan laju pertumbuhan Covid-19, “imbaunya.

 

Kapolres berharap semua yang dilakukan dapat dijadikan perhatian, sehingga merebaknya wabah virus corona dapat dicegah.

Rilis/Randy

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458