Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

TPU Desa Waetina Dapat Santunan Dari PT. HK-Jaya Kostruksi KSO

buserdirgantara7
160
×

TPU Desa Waetina Dapat Santunan Dari PT. HK-Jaya Kostruksi KSO

Sebarkan artikel ini
Img 20210722 Wa0224

Dirgantara7.Com//Maluku-Namlea Bhabinkamtibmas Desa Waeflan Brigpol Agus Dwiyanto beserta Kepala Desa Waetina Nofianto, dan Babinsa Waetina Serda Samsul Hakim, dampingi Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO, Amat Misno meninjau Tempat Pemakaman Umum (TPU), Desa Waetina yang dipindahkan karena keadaan darurat akibat diterjang erosi luapan arus Sungai Waeapo, Kamis (22/07/2021).

Informasi yang dapat dihimpun Media tujuan Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO Amat Misno untuk mengumpulkan data dari Masyarakat Desa Waetina yang makam keluarganya dipindahkan serta meninjau secara langsung kondisi TPU Desa Waetina, Kecamatan Waelata, Kabupaten Buru yang longsor akibat erosi luapan arus Sungai Waeapo di musim penghujan.

Selain melakukan kunjungan, Humas PT. Hutama Karya (HK) Jaya Konstruksi KSO menyampaikan pihaknya akan memberikan bantuan berupa santunan kepada masyarakat yang makam keluarganya dipindahkan karena keadaan darurat akibat erosi luapan arus Sungai Waeapo.

Bhabinkamtibmas Desa Waeflan Brigpol Agus Dwiyanto kepada Media ini saat di konfirmasi menyampaikan bahwasanya dari hasil peninjauan terakhir kondisi TPU Desa Waetina sudah sangat memprihatinkan, dengan cuaca yang seperti ini, curah hujan yang tinggi dikhawatirkan erosi masih akan tetap terjadi mengingat sudah ada bekas makam (5 Bekas Makam) yang sudah diterjang oleh erosi arus luapan Sungai Waeapo.

(Tim BD7)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458