Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Da’i Kamtibmas Desa Panimbul Bantu Polres Buol Salurkan Daging Qurban Kepada Warga

buserdirgantara7
226
×

Da’i Kamtibmas Desa Panimbul Bantu Polres Buol Salurkan Daging Qurban Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 21 At 17.56.48

Dirgantara7.Com//Polres Buol – Dalam massa pemberlakuan PPKM di wilayah Kabupaten Buol, Warga Desa Panimbul Kecamatan Momunu mengucapkan terimakasih kepada Polres Buol atas pemberian daging Korban dihari Idul Adha 1442 H.

Da’i Kamtibmas Desa Panimbul yang biasa disapa om Parman yang merupakan salah satu tokoh agama ikut serta menyalurkan daging qurban dari Polres Buol sebanyak 30 paket kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Desa Panimbul Kecamatan Momunu Kabupaten Buol, Kamis (22/7/2021)

Ibu Salwiah, merupakan satu dari 30 warga di Desa Panimbul Kec. Momunu yang menerima daging qurban dari Da’i Kamtibmas pak Parman.

“Saya mengucapkan terimakasih atas daging qurban yang telah diberikan oleh Polres Buol yang mau berbagi kepada kami warga yang kurang mampu,”ungkapnya.

Kepada awak media, pak Parman ini menyatakan, “Sebagai Da’i Kamtibmas, dirinya berkomitmen untuk terus membantu berbagai bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Polres Buol, baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih dalam membantu meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

Lebih jauh Pak Parman menyatakan bahwa dirinya dalam setiap kesempatan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

“Saya selaku Da’i Kamtibmas di Desa Panimbul selalu menyampaikan kepada masyarakat agar dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini, untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan Pemerintah diantaranya dalam menerapkan Protokol Kesehatan 5M, terlebih pada masa PPKM Mikro yang saat ini sedang diterapkan,” pungkasnya. (Eka Humas Polres Buol)

(Redaksi)

Editor : Nas

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458