Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Polres Bener Meriah Beserta TNI dan Pemda, Salurkan Bantuan PPKM Kepada Warga

buserdirgantara7
150
×

Polres Bener Meriah Beserta TNI dan Pemda, Salurkan Bantuan PPKM Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 21 At 21.22.59

Buserdirgantara7.com//Redelong- Kepolisian Resor Bener Meriah Beserta TNI, Satpol-PP, Dishub, WH dan Laskar Merah Putih, menyalurkan bantuan sosial, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa sembako, yang di serahkan kepada pedagang kaki lima dan penyandang disabilitas .

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, (22/7/21) yang di salurkan langsung oleh TNI-Polri, Satpol-PP, dinas perhubungan Dan laskar Merah Putih Kecamatan Timang Gajah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si mengatakan “ada sebanyak 50 paket sembako yang kita bagikan hari ini”

“Sasaran masyarakat yang kita berikan bantuan ini antara lain, pedagang kecil, yang kegiatan perekonomian nya terganggu lantaran diterapkannya PPKM dan penyandang disabilitas”. Kata AKP Syabirin.

“Penyaluran nya kita laksanakan di pasar Lampahan Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah” Jelasnya

Disela-sela membagikan sembako para personil juga menghimbau warga agar tetap mematuhi portokol kesehatan.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang ada di kabupaten Bener Meriah ini,selama PPKM diterapkan,” tutur AKP Syabirin.

(Ridwan)

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458