Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Warga Desa Saotanre Menghadiri Acara Sertijab Kades, Simak Beritanya

buserdirgantara7
245
×

Warga Desa Saotanre Menghadiri Acara Sertijab Kades, Simak Beritanya

Sebarkan artikel ini
Img 20210721 Wa0054

Dirgantara7Com/SINJAI, Sul-Sel. Pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Saotanre hari digelar di Aula Kantor Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Rabu 21/07/2021 Pukul 10:00 wita.

 

Dari pantauan media di lokasi diketahui bahwa para tamu undangan dalam kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib, serta mengikuti protokol kesehatan (Protkes) covid 19.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri S.Sos, Kepala Desa Saotanre A.Sulaeman masa jabatan periode 2015-2021, Ketua BPD dan Anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tenaga Ahli Pendamping Desa, Ketua LPM, Imam Desa/Imam mesjid, Para Kepala Dusun, Rt/Rw, Kepala Pustu, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh masyarakat, Serta LSM dan Isan Pers/Media

.

Andi Sulaeman menyampaikan di hadapan warga atau segenap tamu undangan bahwa “Sehungan dengan berakhirnya Masa jabatan saya sebagai Kepala Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, dimasa periode 2015-2021 pada tanggal 13 juli 2021, dengan ini di hari ini pertanggal 21 juli 2021, pelaksanaan serah terima jabatan Pejabat lama ke Pejabat baru.” Ucapnya.

 

Ditambahkannya bahwa “Patut disyukuri dalam dimasa kepemimpinan saya selaku Kepala Desa Saotanre selama ini telah mampu memajukan Desa kita dan membangunnya dari Desa tertinggal menjadi yang maju dan mandiri, itu semua terbangun berkat usaha kita bersama masyarakat. Dan saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada Pak Camat Sinjai Tengah serta Pendamping Desa yang telah membimbing saya selama saya menjabat. Dan terakhir kata kepada masyarakat bahwa lanjutkan membangun Desa kita ini.” Tutupnya.

 

Kepada pejabat baru atau PLT Kepala Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah Ahmad S.Sos bahwa “Patut diapresiasi dan dibanggakan dimasa kepemimpinan Andi Sulaeman selama ini sebagai Kepala Desa Saotanre telah mampu membawa Desa ini dari Desa tertinggal menjadi Desa Mandiri, dari segala aspek mulai bidang Kesehatan, Pendidikan, Keagamaan dan Pertanian serta disegi pembangunan.” Tuturnya.

 

Ditambahkannya bahwa “Saya insya Allah akan siap menjabat dan memimpin Desa ini selaku PLT di Desa Saotanre, dan saya berharap agar masyarakat kedepannya dalam memasuki pesta demokrasi nantinya agar dapat menjaga ketentraman wilayah kita dan berjiwa kedewasaan.” Harapnya.

Rilis : Abas

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458