Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Pemerintah Ke Warga Yang Terdampak PPKM

buserdirgantara7
126
×

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Pemerintah Ke Warga Yang Terdampak PPKM

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 18 At 20.43.06

Dirgantara7.Com//Inilah bentuk sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mengawal penyaluran bantuan sosial pemerintah kepada warga yang terdampak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dikelurahan pangkabinanga kecamatan pallangga, senin (19/07/21).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkabinanga dan Mangalli AIPDA Muhksin bersama Babinsa KOPTU Haeruddin dan Lurah Pangkabinanga H. Syakhrir, SE, MSi, satu persatu warga yang terdata prasejahtera ditetebatu lingkungan mappala dikunjungi untuk diberikan sembako sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Saat menyerahkan bantuan Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan kepada warga binaannya untuk tetap disiplin dengan mengikuti prokes yakni memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang saat ini melanda dunia serta tetap menjaga kesehatan dengan memperkuat imun tubuh dengan berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Warga yang menerima Bansos dari Pemerintah merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah atas kepeduliannnya memberikan bantuan berupa sembako yang sangat besar manfaatnya untuk keluarga kami apatalagi dimasa pandemi covid-19 seperti saat ini.

Kapolres Gowa AKBP Tri Gofaruddin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pendistribusian bansos PPKM berupa sembako kepada warga masyarakat yang ekonominya terdampak akibat pandemi covid-19, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dan TNI beserta Polri akan mengawal kegiatan ini sehingga benar-benar tersalur kepada masyarakat yang memerlukannya, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH.

(Yusdar)

Editor : Momo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458