Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bhakti Sosial Dalam Rangka Antisipasi Dampak Pandemi Covid-19 Darurat Demi keselamatan Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Binong

buserdirgantara7
138
×

Bhakti Sosial Dalam Rangka Antisipasi Dampak Pandemi Covid-19 Darurat Demi keselamatan Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Binong

Sebarkan artikel ini
Img 20210717 Wa0103

Dirgantara7Com//Kegiatan Bhakti sosial dalam rangka antisipasi Dampak diberlakukannya PPKM Darurat demi keselamatan masyarakat  diwilayah Hukum Polsek Binong Polres Subang, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., melalui Kapolsek Binong Iptu Edi Juhedi,S.Pd.I.,MM. Sabtu, (17/7/2021).

 

Personil yang terlibat Kapolsek Binong, Para Kanit Polsek Binong, Bhabinkamtibmas Se Kec.Binong dan Tambakdahan, dan Tokoh Masyarakat, dan Agama.

 

Telah dilaksanakan giat Bhakti sosial antisipasi dampak diberlakukannya PPKM Darurat demi keselamatan masyarakat diwilayah kec. Binong dan Tambakdahan Kab. Subang, Bhakti sosial tersebut berupa pembagian beras sebanyak 20 (dua puluh) Pouch dengan berat per Pouch 5 kg beras, Bhakti sosial dalam bentuk pembagian beras tersebut dikhususkan/diberikan bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan (miskin) sebanyak 20 (dua puluh) orang dalam masa pemberlakuan PPKM darurat, dan Pemberian beras diberikan sebagai bentuk kepedulian Pihak Kepolisian kepada masyarakat wilayah Kec. Binong dan Tambakdahan Kab. Subang dalam masa diberlakukannya PPKM darurat.

 

Diharapkan dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban warga masyarakat yg terdampak dalam masa diberlakukannya PPKM darurat. Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Rilis//@Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458