Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Bener Meriah Salurkan Bantuan PPKM Kepada Warga

buserdirgantara7
180
×

Bener Meriah Salurkan Bantuan PPKM Kepada Warga

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 16 At 07.36.02

Buserdirgantara7.com//Redelong- Akibat situasi pandemi dan di terapkan nya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), yang berdampak kepada sebagian perekonomian masyarakat.

Untuk meringankan beban masyarakat selama situasi pandemi Covid19, Kepolisian Resor Bener Meriah, bersama Kodim 119 Bener Meriah dan pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah, menyalurkan bantuan sembako Kepada warga.

Kegiatan pembagian sembako tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, (16/7/21) yang di salurkan langsung oleh TNI-Polri, Satpol-PP dan dinas perhubungan Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si mengatakan “ada sebanyak 30 paket sembako yang kita bagikan hari ini”

“Sasaran masyarakat yang kita berikan bantuan ini antara lain, pedagang kecil, warung-warung yang kegiatan perekonomian nya terganggu lantaran di terapkannya PPKM”. Kata AKP Syabirin.

“Ada tiga kecamatan yang kita salurkan bantuan sosial hari ini. yaitu kecamatan Bukit, Wih Pesam dan Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.” Jelasnya

Disela-sela membagikan sembako para personil yang tergabung dalam tim Mudedik (tim pemburu Covid19) kabupaten Bener Meriah tersebut, juga menghimbau warga agar tetap mematuhi portokol kesehatan.

“Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang ada di kabupaten Bener Meriah ini,selama PPKM diterapkan, sehingga tidak perlu keluar rumah” tutur AKP Syabirin.

(Ridwan)

Editor : Momo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458