Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Serah Terima Jabatan, Mantan Desa Bonto Ungkap Rasa Terima Kasihnya Kepada Masyarakat

buserdirgantara7
200
×

Serah Terima Jabatan, Mantan Desa Bonto Ungkap Rasa Terima Kasihnya Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Img 20210714 Wa0089

Dirgantara7Com//SINJAI, Sul-Sel. Serah terima jabatan (Sertijab) Desa Bonto Sinjai Tengah pejabat lama ke pejabat baru di serah terimakan langsung oleh pejabat lama Mappiare S.Sos (Mantan Desa Bonto) ke pejabat baru Dahlan (Staf Kecamatan Sinjai Tengah) bertempat di Aulah Kantor Desa Bonto Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Rabu 14/07/2021.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Bonto Polsek Sinjai Tengah, Para Kepala Dusun, Rt/Rw, Tim Pkk, Ketua BPD beserta anggota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Para Staf Desa.

 

Mantan Kepala Desa Bonto Mappiare S.Sos dalam ungkapanya mengatakan di hadapan masyarakat bahwa “Atas nama Pemerintah Desa Bonto dan pribadi saya, semenjak saya menjabat Kepala Desa Bonto di wilayah ini semenjak tahun 2015-2021. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bonto atas segala partisipasinya terhadap proses pembangunan di Desa kita ini. Semoga segala kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana dapat kita nikmati bersama dan menjaganya dan patut kita syukuri, walaupun masih banyak yang belum terselesaikan namun itu butuh waktu dan kesabaran.” Tutupnya.

 

Ditambahkannya, “Insya Allah jika masyarakat masih membutuhkan saya tuk memimpin di priode berikutnya, insya Allah saya akan siap tuk kembali maju lagi untuk priode berikutnya demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Bonto. Ungkapnya setelah selesai kegiatan serah terima jabatan.” Tutupnya.

Rilis : Abas

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458