Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Polres Nias Selatan Menyatakan Tak Ada Ampun Pada pemakai Narkoba.

buserdirgantara7
149
×

Polres Nias Selatan Menyatakan Tak Ada Ampun Pada pemakai Narkoba.

Sebarkan artikel ini
Img 20210713 Wa0046

Dirgantara7Com//Tepat pada hari senin dihalaman polres Nias Selatan (12/7/21),Kapolres Nias Selatan menyampaikan dihadapan beberapa media bahwa ketiga kasus Yang di pres rilies hari ini adalah,merupakan kasus perdana Yang di tangani saat setelah dilantik menjabat Kapolres Nias Selatan,tegasnya.

Ketiga kasus sesuai yang di sampaikan Kapolres Nias Selatan,menuturkan yang diantaranya kasus penemuan 2 orang mayat ditemukan meninggal dengan luka bacok di desa hilinamoniha kecamatan toma dimana keduanya telah dinyatakan meninggal dunia,kasus curanmor dengan bukti satu unit sepeda motor Supra x 125,dan yang ketiga adalah kasus narkoba.

Ketiga poin kasus tersebut ucap Kapolres Nias Selatan,menyampaiakan bahwa telah semuanya cukup bukti dan disertai dengan keterangan saksi untuk di publikasikan ke publik,lanjut bahwa kami di polres Nias Selatan telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagi pegamanan di tengah tengah masyarakat,tuturnya.

Tegas kapolres Nias Selatan menyampaiakan bahwa dalam pres rilies atas kasus hari ini khususnya kasus narkoba tak ada ampun buat pengedar narkoba diruang lingkup hukum polres Nias Selatan,tegas kapolres Nias Selatan.

Diakhir penyampaian Kapolres Nias Selatan,menitipkan kepada masyarakat agar selalu bekerjasama untuk memberantas narkoba,tentu kami masyarakat menyambut baik hal penyampaian bapak Kapolres dan jangan ada istilah tebang pilih dalam penanganan kasus kedepannya.

Rilis Rumusan Laia

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458