Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional Dalam Rangka Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU Tahun 2021

buserdirgantara7
137
×

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional Dalam Rangka Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU Tahun 2021

Sebarkan artikel ini
Img 20210712 Wa0141

Dirgantara7.Com//Subang-Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional dalam rangka Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU Tahun 2021 Atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Subang KOMPOL Dony E. Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.H. Senin, (12/7/2021).

Pelaksana yang terlibat Unsur Forkopimda Bupati Subang H. Ruhimat S.Pd, Sekda Kab.Subang Bpk. Drs. H. Aminudin, M.SI, Ketua DPRD Kab.Subang Bpk. H. Narca Sukanda,S.Sos, Ketua PN Subang diwakili oleh Panitera Bpk. Ayip Sucipto, S.H, Kejari Subang diwakili oleh Kasi Intelejen Bpk. Imam Tauhid, Dandim 0605/Subang Letkol Czi Irsyad Wilyarto,Sip, Kapolres Subang diwakili oleh Wakapolres Kompol Dony Eko Wicaksono, S.H, Danyonif 312/KH Subang Letkol Inf Dedi Aryanto, dan Kadinkes Kab.Subang dr. Maxi,S.H.,Kes.

Pejabat dilingkungan Lanud Suryadarma Danwingdiktek Lanud Suryadarma Kolonel Tek Videon Nugroho,ST, Danwing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Antonius Adi Nurwahyono, Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, Kadispers Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Kisworo, Kadislog Lanud Suryadarma Letkol Tek Suzan Evian, Danskadud 7 Wing 8 Lanud Suryadarma Letkol Pnb Irdian Krisnayogi, Dansatpom Lanud Suryadarma Letkol Pom Lukman Khakim, Ka RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma Mayor Kes dr.Indria Sari, dan Dankipan C Yonko 461 Paskhas Lettu Pas Rendy Karisma.

Pembukaan, Sambutan Komandan Lanud Suryadarma, Sambutan Bupati Subang, Doa, Foto bersama, Peninjauan lokasi Vaksinasi, Refreshment, dan Penutup.

Adapun rangkaian kegiatan adalah sbb Sambutan Dan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Ammarul, S.AB, Intinya Pandemic diawali diakhir tahun 2019 di Wuhan dan sampai saat ini sudah memporak-porandakan semua sistim baik perekonomian dan tatanan kehidupan, Kami menghimbau agar semua masyarakat dapat bersama-sama memerangi Covid -19, Mari kita bersama- sama jaga negeri ini, vaksin bukan segalanya, yg dapat merubah yaitu gaya hidup kita masing-masing sadar dalam menjaga kesehatan, Mari kita taati bersama surat edaran Bupati Subang untuk menjalankan Prokes dalam mencegah penyebaran Covid -19, Ada beberapa negara yg sudah terbebas dari Covid -19, dikarenakan masyarakatnya dan pemerintahnya disiplin dalam melaksanakan penanganan pencegahan penyebaran Covid-19, Di negara amerika hak imuniti 70% sudah tercapai sehingga di sana sudah bebas dalam penggunaan masker, dan Kami Lanud Suryadarma siap untuk membantu penanganan Covid -19 selama pemerintah mau melaksanakan kegiatan penanganan Covid di Lanud Suryadarma.

Sambutan Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., Nasi, Intinya Dalam serbuan Vaksin saya selaku Bupati Subang mengucapkan terimakasih kepada Danlanud Suryadarma dan Para PJU di jajaran Lanud Suryadarma dapat menyelenggarakan kegiatan Vakinasi massal bagi warga Kab. Subang, Diharapkan warga masyarakat Kab. Subang ikuti dan taati SE Bupati Subang dan ikuti Prokes yang telah ditentukan, Atas nama pemerintah Kab. Subang saya selaku Bupati Subang mengucapkan terimakasih atas kerja samanya dalam menangani wabah Covid- 19, Terimakasih kepada jajaran Nakes di Kab. Subang yg sudah bekerja keras dalam menangani Covid 19, dan Mudah – mudahan dengan program seribuan vaksin yg telah dilaksanakan dapat dengan cepat menangani penyebaran Covid -19.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Nasional dalam rangka Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU Tahun 2021 berjalan Aman dan Kondusif.

(Jajang)

Editor : Momo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458