Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Ponpes Futuhiya Gelar Kelulusan Murid, Ini Pesan Camat

buserdirgantara7
136
×

Ponpes Futuhiya Gelar Kelulusan Murid, Ini Pesan Camat

Sebarkan artikel ini
Img 20210703 Wa0039

Dirgantara7Com//Jambi-Camat dalam acara tersebut di wakili staf, Azmi, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pimpinan Ponpes Futuhiyah, Kyai Ahmad Bukhori selaku pembina Ponpes tersebut. Karena menurtnya sudah tahap kelima mengadakan dan ketiga kalinya berhasil melepaskan anak didiknya.

“Semoga Ponpes yang di bina Kyai Ahmad Bukhori dapat mencetak anak- anak yang berprestasi Nantinya di kancah nasional mau pun internasional,” katanya, Sabtu (10/7/2021).

Pimpinan Ponpes juga menyampaikn kepada tamu undangn pbahwa ponpes yang beliau bina penuh dengn edukasi.

“Bukan hanya pendidikkn pormal yang di ajarkan tapi juga pendidikn non formal. Contohnya anak- anak di ajarkan memasak, mencuci dan menari dll. Guna untuk menjawab tantangan yang akan mereka hadapi di masa yang akan datang,” ujarnya.

Pimpnn ponpes futuhiyah juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat terutama pihak pemerintah agar dapat memberikn kontribusi materi mau pun moril supaya tercapai nya pendidikn yg lebih maksimal dan dapat bersaing di dalam pendidkan kancah nasional mau pun internasional.

Dalam acara kelulusan ponpes tersebut, juga di isi dengn pengajia atau siraman rohani oleh KH. Amin Maulana Budi Harjono dari Kota Semarang, Jawa Tengah beserta rombongn.

KH. Amin Maulana Budi Harjono sangat tersanjung dengan sambutan dari Ponpes Futu Hiyah yang di pimpn oleh, Kyai Ahmad Bukhori.

KH. Amin Maulana juga berpesan agar kira nya seni dan budaya dalam dunia pendidikn itu juga penting dan perlu di tingkatan dan di kembangkan.

Diketahui, Sebelum pengajian diadakan pula tari Tradisional

rillis: Dani

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458