Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Tindak Lanjuti Pemberlakuan PPKM Kab. Gowa , Sat Sabhara Polres Gowa Dan Satgas 5 Laksanakan Pendisiplinan Prokes

buserdirgantara7
128
×

Tindak Lanjuti Pemberlakuan PPKM Kab. Gowa , Sat Sabhara Polres Gowa Dan Satgas 5 Laksanakan Pendisiplinan Prokes

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 09 At 20.51.51

Dirgantara7.Com//Gowa-Guna mencegah penyebaran Covid-19 , Satuan Sabhara Polres Gowa bersama Satgas 5 menggelar operasi yustisi terkait Pendisiplinan protokol kesehatan,Sabtu (10/07/21).

Sebelum melaksanakan kegiatan operasi yustisi terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personil dan konsolidasi di halaman Polres Gowa yang dipimpin oleh padal Satgas 5 Kasat Narkoba AKP Maulud, SH, dan kegiatan ini dilaksanakan di depan Ballalompoa jl. KH. Wahid Hasyim Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menindak lanjuti pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ( PPKM ) berskala mikro Kab. Gowa dan untuk menghentikan penularan Virus Covid – 19, mengingat terjadinya peningkatan penyebaran Covid – 19 yang begitu tinggi terutama di pulau Jawa dan Bali dengan hadirnya Varian baru yang penyebarannya jauh lebih cepat sebagai langkah untuk mengantisipasi agar tidak terjadi di Daerah Sulsel terutama di Kab. Gowa.

Dengan humanis personil memberikan himbauan dan edukasi yang disertai dengan pembagian masker gratis sebagai motivasi akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan seperti yang selama ini sudah dilakukan Pemerintah Kab. Gowa.

Ka satgas 5 mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung kegiatan PPKM serta tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya menaati protokol kesehatan, dan saya selalu mengingatkan kepada personil yang bertugas untuk tetap melaksanakan kegiatan secara humanis” tutur AKP Maulud.

(Sarkhawi)

Editor : Momo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458