Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)

buserdirgantara7
171
×

Kegiatan Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 09 At 20.22.40

Dirgantara7.Com//Subang-Kegiatan Dalam Rangka PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Darurat Dalam Penegakan Dan Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Subang

Pelaksanaan Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Penegakan dan Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Subang Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH. Melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah. Sabtu, (10/7/2021).

Personil yang terlibat Danramil 0501 Subang, Kapolsek Subang, Camat Subang, Kanit Provos, Panit Sabhara, Panit Reskrim, Bhabinkamtibmas, dan Piket Patroli.

Melaksanakan Kegiatan Melakukan himbauan kpd masyarakat untuk tetap mempedomani prokes yakni diantaranya wajib masker , menjaga jarak, sering mencuci tangan dalam setiap kegiatan, Melaksanakan Himbauan edukasi kepada masyarakat terkait akan di terapkan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ), Menghimbau agar masyarakat selalu mengindahkan prokes yakni wajib pakai masker , sering mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19, Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing), Physical distancing, dan Melaksanakan ppkm darurat mencegah terjadinya penularan covid 19.

Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masarakat) darurat diwilayah hukum Polsek Subang berjalan aman dan lancar.

Masyarakat mengerti dan paham mengenai penting nya mengunakan masker unutuk pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19, dan himbauan Protokol Kesehtan dan 5 M disertai pemberian masker dan himbauan vaksin.

(Jajang)

Editor : Momo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458