Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Diduga  Nasabah  Di Permainkan Oknum Pengawai BANK BNI Palantae.Nasabahnya Kesal

buserdirgantara7
173
×

Diduga  Nasabah  Di Permainkan Oknum Pengawai BANK BNI Palantae.Nasabahnya Kesal

Sebarkan artikel ini
Img 20210709 Wa0074

Dirgantara7Com//Sinjai-Manfaat Bank di Indonesia bagi masyarakat adalah menghimpun dana dan menyalurkan kepada masyarakat. menyediakan jasa-jasa pengelolaan dana dan terus atau perwalian amanat kepada individu dan perusahaan. Menyediakan fasilitas untuk perdagangan internasional. Memberikan pelayanan menyimpan untuk barang-barang berhargaa.

Namun apa jadinya jika masyarakat ingin melakukan hal tersebut tetapi tidak medapatkan sesuai yang di inginkan.

Salah satu warga Carima Kahu Kabupaten Bone misalnya, beberapa waktu lalu ingin melakukan pengajuan Kredit disalah satu Bank BNI namun pihaknya merasa dipermainkan.

“Waktu itu, Bank BNI yang tawarika untuk mengambil uang. Kas Petugas Oknum Bank BNI Palattae, ambil maki uang dek siapkan saja berkasta dan saya bantuki. Pas sudah saya siapkan semua eh malah saya dipersulit lagi,” kata Junaedi, dengan dialog bugis khas, Rabu (30/06/2021).

Menurut Junaedi, awal mula tawaran itu lantaran pihaknya yang merupakan salah satu pengusaha sering malakukan transaksi di Bank tersebut jika ada proses bayar membayar olehnya itu, pihak bank mulai mulai melirik.

Terpisah, Kepala Kantor Bank BNI Palattae saat di konfirmasi via Whatsaap terkait persoalan itu, pihaknya mengatakan bahwa ia nantinya akan menyampaikan pada pihak

” Nanti saya konfirmasi ke KCPnya insya Allah hari ini saya kabari pak,” jelasnya.

Rilis /Tim Media [email protected]

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458