Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Berupa Penempelan Teguran Stiker Dalam Rangka PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)

buserdirgantara7
202
×

Kegiatan Berupa Penempelan Teguran Stiker Dalam Rangka PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat)

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 08 At 01.26.08

Dirgantara7.Com//Kegiatan Berupa Penempelan Teguran Stiker Dalam Rangka PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Di warung Tempat Makan Dalam Penegakan Dan Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Subang

Pelaksanaan Kegiatan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Penegakan dan Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19 berupa penempelan stiker di lokasi tempat warung makan Di Wilayah Hukum Polsek Subang Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH. Melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah. Kamis, (8/7/2021).

Personil yang terlibat Kompol Yayah Rokayah Kapolsek Subang, Panit Binmas polsek subang, Bhabinkamtibmas polsek subang, Babinsa kel soklat, dan Lurah soklat.

Melaksanakan Kegiatan Menempelkan stiker di lokasi pedagang nasi padang dan warunh sate maranggi agar selama ppkm darurat para pedagang tidak menyediakan makan di tempat agar di bungkus atau delivery order serta melakukan himbauan kpd warga masyarakat untuk tetap mempedomani prokes yakni diantaranya wajib masker , menjaga jarak, sering mencuci tangan menghindari kerumunan dalam setiap kegiatan.

Melaksanakan Himbauan edukasi kepada masyarakat terkait akan di terapkan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru), Menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi kebijakan pemerintah dalam situasi PPKM darurat terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19, dan Menghimbau Agar tidak berkerumun dan selalu jaga jarak (Sosial distancing) dan Physical distancing

Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masarakat) diwilayah hukum Polsek Subang berjalan aman dan lancar.

Masyarakat mengerti dan paham mengenai penting nya mengunakan masker unutuk pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19, dan himbauan Protokol Kesehtan dan 5 M disertai penempelan stiker himbauan.

(Jajang)

Editor : Momo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458