Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Talimuddin Rumaratu: Nyatakan Sikap Bertarung Di Musda DPD KNPI Maluku

buserdirgantara7
130
×

Talimuddin Rumaratu: Nyatakan Sikap Bertarung Di Musda DPD KNPI Maluku

Sebarkan artikel ini

Dirgantara7Com//Talimuddin Rumaratu, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam (PW GPI) Provinsi Maluku. Maju menjadi kandidat Ketua KNPI Provinsi Maluku.

Musyawarah Daerah (MUSDA), Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Maluku. Rencana akan diselenggarakan pada tanggal 10 sampai dengan 15 Juli 2021 di Kota Ambon.

“Saya terpanggil untuk ikut serta menjadi kandidat dalam Musda DPD KNPI Provinsi Maluku. Saya siap untuk bertarung dengan kandidat yang lain demi KNPI kedepan lebih baik,” tegas Talimuddin, saat dihubungi melalui telpon. Selasa (06/7/2021).

Talimuddin mengatakan, apabila dirinya dipercaya untuk memimpin DPD KNPI Provinsi Maluku. Maka ia siap untuk mengabdikan diri sepenuhnya untuk Kemajuan KNPI Maluku.

“Apabila saya dipercaya dan diberikan amanah untuk memimpin DPD KNPI Provinsi Maluku. Maka saya akan mengabdikan diri, dan siap mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran saya sepenuhnya untuk eksistensi KNPI Maluku kedepan,” ujar Talimuddin.

Ia pun berjanji, akan memimpin KNPI Maluku agar dapat diperhitungkan. Baik Nasional maupun Internasional.

“KNPI Maluku sebagai laboratorium Pemuda Maluku harus maju dan bangkit. Pemuda Maluku harus siap bersaing baik dikancah Nasional maupun Internasional,” tandasnya.

Mantan aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII) Maluku, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PW GPI Maluku tersebut. Memohon do’a restu dan dukungan dari semua pihak, agar dapat memimpin KNPI Maluku.

“Untuk itu, dengan ini saya mohon do’a restu dan dukungan semua pihak. Terutama para pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP), agar dapat bersinergi dan memberikan dukungannya. Untuk saya memimpin KNPI Maluku,” pungkasnya. (MUN).

Rilis:Syam

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458