Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kapolres Sinjai Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Insan Pers Di Wilayahnya.

buserdirgantara7
173
×

Kapolres Sinjai Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Insan Pers Di Wilayahnya.

Sebarkan artikel ini
Img 20210706 Wa0132

Dirgantara7Com//SINJAI, Sul-Sel. Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi Seatan Resor Polres Sinjai memberikan piagam penghargaan kepada beberapa media atau insan pers di wilayahnya, karena dinilai sebagai salah satu media online yang selama ini turut membangun sinergitas dalam membantu menyebarkan informasi-informasi kinerja Polres Sinjai dan jajaran ke wilayahannya.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan melalui Kasi Humas Polres Sinjai, AKP. Fatahuddin.B,SH mewakili Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan,S.Ik, kepada beberapa media atau insan pers dari segi media cetak dan online. Selasa (06/07/2021)

Menurut AKP. Fatahuddin, pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Polri kepada media pers yang selama ini turut membantu menyebarluaskan informasi Polri ke publik.

Kapolres Sinjai berharap agar Kerjasama yang dibangun selama ini antara media atau pers dengan Polres Sinjai, senantiasa dilestarikan dalam menyajikan informasi-informasi yang sehat dan berkompetensi untuk layak disajikan demi kepentingan publik, ungkap Akp. Fatahuddin.

Sekedar diketahui, pemberian Piagam Penghargaan kepada insan pers, baik dari segi media cetak atau online tersebut adalah sebagai rangkaian Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Kamis 1 Juli lalu. yang selama ini turut membantu mengedukasi masyarakat khususnya dimasa Pandemi ini dalam percepatan penanganan Covid-19.

Salah satu Pimpinan Redaksi dari media cetak dan online mengungkapkan bahwa “Kami sangat berterima kasih kepada Kepolisian Resort Polres Sinjai atas kepedulian terhadap anggota kami dari media cetak dan online sebagai bentuk kerja samanya selama ini.” Ungkapnya.

Rilis : Andini

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458