Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Wujudkan Pelayanan Prima Kepolisian, Ini Yang Dilakukan Satpolair Polres Bone Di Pelabuhan Penyeberangan Bajoe

buserdirgantara7
142
×

Wujudkan Pelayanan Prima Kepolisian, Ini Yang Dilakukan Satpolair Polres Bone Di Pelabuhan Penyeberangan Bajoe

Sebarkan artikel ini
Img 20210704 Wa0134

Dirgantara7Com//Bone-Bajoe. Untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif ditengah masa pandemi Covid-19, personil Satpolair Polres Bone melaksanakan pengamanan dan pengaturan aktivitas penyeberangan terhadap calon penumpang kapal ferry di dermaga pelabuhan penyeberangan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. Ahad (04/07/2021) siang.

Kegiatan ini merupakan tugas rutin petugas Satpolair Polres Bone dan kali ini yang melakukan hal tersebut yakni Kasubnit Tindak Satpolair Polres Bone Aiptu Muh. Romy Achmad bersama dengan Aipda Supriadi.

Kasubnit Tindak Satpolair Polres Bone dalam kegiatannya mengatakan, kehadirannya dilapangan dalam bentuk pengamanan dan pengaturan sebagai wujud daripada tugas pelayanan Kepolisian.

“Untuk memberikan pelayanan prima Kepolisian agar pengguna jasa angkutan laut dapat merasa aman dan nyaman sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif pada saat berlangsungnya aktivitas penyeberangan,” jelas Aiptu Muh. Romy Achmad.

Selain pengamanan dan pengaturan, petugas Satpolair Polres Bone juga memberikan himbauan terkait keselamatan diatas kapal dan penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada para calon penumpang kami sampaikan untuk mematuhi peraturan diatas kapal demi keselamatan pelayaran dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berada diatas kapal agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” kata Aiptu Muh. Romy Achmad.

Dilokasi berbeda, Kasat Polair Polres Bone AKP A. Sukri Sulaiman saat dikonfirmasi pihak media membenarkan perihal tersebut sebagai langkah dan upayan pihaknya dalam memberikan pelayanan untuk memastikan aktivitas penyeberangan berjalan aman dan lancar.

“Iya, anggota hadir dilapangan untuk mengamankan aktivitas penyeberangan agar dapat berjalan aman dan lancar sehingga para pengguna jasa angkutan laut serta masyarakat yang berada diareal pelabuhan dan sekitarnya dapat merasa aman dan terlayani dengan baik,” jelas AKP A. Sukri Sulaiman.

Rilis;Tim Kabiro Bone

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458