Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Bravo !!! Rombongan Dari Dinsos Kab.Sinjai Menyambangi Kediaman Herman.

buserdirgantara7
141
×

Bravo !!! Rombongan Dari Dinsos Kab.Sinjai Menyambangi Kediaman Herman.

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 02 At 23.52.26

Dirgantara7.Com//Buserdirgantara7.com- SINJAI, Sul-Sel. Tim Tagana Dinas Sosial Kabupaten Sinjai kembali menyambangi kediaman Sang Bayi malang yang di tinggal mati ibunya baru-baru ini, dan kali ini mereka datang beserta rombongan dengan membawa bekal untuk kebutuhan sang bayi tersebut di Desa Bontokatute Dusun Maroangin Kecamatan Sinjai Borong, pada jumat 02/07/2021.

Ayah sang bayi (Herman) mengatakan bahwa “Kami sekeluarga terkejut dengan kedatangan para staf dari Dinas Sosial Sinjai, dan kami sangat terharu dan berterima kasih kepada Dinas Sosial yang begitu perhatian kepada anak kami ini yang ditinggal mati ibunya sehabis melahirkan. Dan apa yang telah diberikan ini untuk kebutuhan anak kami sangatlah berharga dan atas nama keluarga kami sekali lagi ucapkan banyak terima kasih.” Tuturnya.

Ufrah Sulfiah S.Sos menambahkan bahwa “Kami dari Dinas Sosial Kabupaten Sinjai diwakili oleh kabid Rehabilitasi, Pemberdayaan, Rumah Singgah dan Perlindungan Sosial serta Jaminan Sosial dan Pengelolah Informasi dan Data Terpadu, Pekerja Sosial serta staf Dinas Sosial, menyerahkan bantuan berupa kelengkapan bayi, seperti Pakaian bayi, Susu untuk bayi, BPJS, serta penyerahan Akte kelahiran dan bantuan sembako.” Ungkapnya.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi keluarga Pak Herman terhusus untuk bayinya. Dan semoga dapat meringankan beban keluarga Pak Herman. Tutupnya.

(Abas)

Editor : Momo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458