Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Polres Bener Meriah Kirim Doa Untuk Almarhum Ibunda Kapolda Hj. Djumiati Binti Mangun Kartono

buserdirgantara7
183
×

Polres Bener Meriah Kirim Doa Untuk Almarhum Ibunda Kapolda Hj. Djumiati Binti Mangun Kartono

Sebarkan artikel ini
Img 20210702 Wa0158

Dirgantara7Com//Redelong – Berita duka datang dari orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Aceh, pada saat Polri memperingati hari Bhayangkara ke-75, Ibunda Kapolda Aceh Irjen Pol. Wahyu Widada, M.Phil, yakni Hj. Djumiati Binti Mangun Kartono meninggal dunia pada hari Kamis, 1 Juli 2021.

Atas berita duka tersebut, kepolisian Resor Bener Meriah, mengucapkan turut berduka cita.

Dan pada hari ini Jum’at (2/7/21) personil Polres Bener Meriah Melaksanakan Takjiah untuk almarhum ibunda Kapolda Aceh tersebut.

Kasubbag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H dalam siaran persnya mengatakan “Takjiah untuk Ibunda Kapolda tersebut dilaksanakan di Menasah Babuttaqwa Polres Bener Meriah”

“Acara Takjiah atau kirim do’a untuk almarhum tersebut dipimpin oleh Tgk. Roman, Imam Masjid Kampung Wonosobo Kecamatan Wih Pesam” kata Iptu Jufrizal

Turut hadir dalam acara tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Pejabat Utama Polres Bener Meriah dan beberapa personil Polres.

“Kita semua di jajaran Polres Bener Meriah turut berdukacita atas berpulangnya ibunda Kapolda Aceh tersebut dan semoga do’a yang kita kirim hari ini di ijabah oleh Allah SWT serta menempatkan almarhum ditempat yang layak disisinya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT” ujar kasubag Humas

Rilis:Ridwan

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458