Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Polres Buol Gelar Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke-75 Bersama Forkopimda

buserdirgantara7
176
×

Polres Buol Gelar Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke-75 Bersama Forkopimda

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 07 01 At 09.56.35

Dirgantara7.Com//Polres Buol – Puncak hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli oleh seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia dilaksanakan secara virtual dari istana negara merdeka yang di pimpin langsung oleh Presiden RI H. Ir. Joko Widodo.

Kegiatan upacara tersebut juga diikuti oleh jajaran Polres Buol Polda Sulawesi Tengah dengan menerapkan protokol kesehatan serta sangat sederhana, mengingat situasi pandemi covid-19, bertempat di aula Rupatama Wirasatya, Kamis (1/7/2021)

Dalam kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke-75 tersebut secara virtual diikuti oleh Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua Pengadilan Agama, Pabung 1305-BT, Danposal TNI-AL, Kepala Lapas, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Kabupaten Buol.

“Tahun ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju’,” Kata AKBP Dieno Hendro Widodo.

Presiden Ir. Joko Widodo dalam amanatnya berpesan kepada Polri untuk terus membantu percepatan penanganan Covid-19 dan diharapkan agar Polri menjalin sinergitas bersama stake holder terkait.

“Dalam situasi yang sulit sekarang ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa dan kelurahan,” ujar Presiden Jokowi dalam amanatnya.

Seusai melaksanakan upacara virtual Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melakukan acara syukuran Hari Bhayangkara dengan memotong nasi tumpeng kemudian diberikan kepada Personel tertua dan termuda yang barusan naik pangkat.

(Eka Humas Polres Buol)

Editor : Momo

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458