Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi Perjuangan Bersatu, Muhammad Ally Mustain, SH, M.H terpilih Sebagai Ketua DPD Provinsi Riau

buserdirgantara7
458
×

Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Peradi Perjuangan Bersatu, Muhammad Ally Mustain, SH, M.H terpilih Sebagai Ketua DPD Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini
Img 20210628 Wa0369

Dirgantara7Com//Pekanbaru – Muhammad Ally Mustain, SH, M.H terpilih Menjadi Ketua DPD Peradi Perjuangan Bersatu Riau ,Bertempat di kantor DPN (Dewan Pimpinan Nasional) Jalan Pakin No.1, Penjaringan Jakarta Utara di lakukan penyerahan SK Kepengurusan DPD Riau Peradi Perjuangan bersatu.(27/06/2021)

.

Penyerahan SK ini menunjukkan bahwa sudah lengkapnya susunan pengurus Peradi Perjuangan bersatu tingkat Propinsi Riau tersebut dan hal ini di sambut sukacita oleh jajaran pengurus yang hadir pada penyerahan SK tersebut.
Pemberian SK Kepengurusan di laksanakan dengan tetap berstandar protokol kesehatan sehingga yang hadir dari Pengurus DPD Peradi Perjuangan bersatu DPD Riau hanya Ketua dan segenap anggota DPN
Pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPN Peradi Perjuangan Dr. Zevrijn Boy Kanu menyampaikan ucapan selamat atas berdirinya DPD Riau Peradi.

 

Perjuangan bersatu yang merupakan barometer Peradi Perjuangan bersatu untuk Peradi Perjuangan bersatu di seluruh Indonesia.
” Oleh karenanya saya berharap DPD Riau dapat menampilkan performa kerja team yang solid yang dibarengi dengan 3 hal penting, yaitu: penuh nuansa kreativitas inovatif serta memiliki hati yang rela menolong dan berkorban untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya para pencari keadilan di wilayah propinsi Riau”, kata Boy Kanu.

 

Saya yakin dengan 3 hal tersebut dapat dilakukan oleh pengurus DPD Riau yang dinahkodai oleh advokat Muhammad Ally Mustain SH MH yang sudah malang melintang dalam dunia hukum dan kemanusiaan”, lanjutnya lagi.

 

Diharapkan juga mampu mempersembahkan hasil kerja yang positif dan bisa membanggakan bagi dunis hukum Indonesia. Sekali lagi, selamat untuk DPD RIAU PERADI PERJUANGAN BERSATU”, tutupnya.

 

Sementara wakil Sekretaris Jenderal Peradi Perjuangan bersatu Ananda Nugraha Putra SH memberikan wejangan untuk Pengurus DPD RIAU selamat dan sukses dalam mengemban amanah dan selalu mengedepankan penegakan hukum yang tidak pandang bulu. Terkait pengembangan organisasi ditingkat provinsi Riau merupakan barometer recruitment anggota sehingga harus melalui skreening yang tepat dengan orang orang yang layak menjadi pengurus karena DPD Riau adalah Multi Cultural, Multi Level Intelektual dan Akademisi, Cerdas dalam merekrut serta mengedepankan syarat syarat formalitas sangat di utamakan sehingga

.

DPD Riau harus mampu menjalankan tubuh organisasi yang profesional dan mampu mewujudkan cita cita serta tujuan organisasi.
Pada kesempatan yang sama Ketua DPD Peradi Perjuangan bersatu Riau Muhammad Ally Mustain, SH, M.H mengatakan bahwa menjadi seorang ketua di tingkat Provinsi adalah sebuah tantangan besar bagi dirinya.

 

Saya sudah mendapat amanah untuk mengemban tugas sebagai ketua DPD Peradi Perjuangan bersatu provinsi Riau”, kata Ally.
“Untuk itu, saya mengajak kepada semua pengurus dan anggota untuk bersama sama berperan aktif dalam melaksanakan tugas yang profesional serta tidak lupa pula mengedepankan moralitas sebagai perwujudan dalam berkiprah di masyarakat,

 

sehingga penegakkan hukum tercipta”, tambahnya.
“Adapun menurut saya, kalimat yang sangat indah dan menjadi semboyan luar biasa dalam melaksanakan penegakkan hukum yaitu “FIAT JUSTITIA RUAT COELUM”, yang artinya hukum harus ditegakkan walaupun langit runtuh”, lanjutnya menutup pembicaraan.
Adapun Susunan Pengurus DPD Peradi Perjuangan Bersatu Provinsi Riau 2021-2026 sebagai berikut:

 

1.Ketua : Muhammad Ally Mustain, SH., M.H., C.Me

Wakil Ketua : Muhammad Sutrisno, S.H.

Sekretaris : Rusniati, SH., M.H.

Wakil Sekretaris : Rahmat Kartolo, LL.B

Bendahara : Said M Kamal

Wakil Bendahara : Mhd. Ali Huta Lubis, SH

Humas : Ahmad Toat Rohani

 

Dan Kepengurusan ini di tetapkan di Jakarta pada tanggal 10 Maret 2021.

Redaksi:*

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458