Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Dugaan Kasus Korupsi dan Gratifikasi Suap di Kabupaten Sinjai Kembali Mencuat Dipermukaan, PBS Angkat Bicara

buserdirgantara7
195
×

Dugaan Kasus Korupsi dan Gratifikasi Suap di Kabupaten Sinjai Kembali Mencuat Dipermukaan, PBS Angkat Bicara

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 06 25 At 07.21.22

Dirgantara7.com//JAKARTA- Setelah Tiga lembaga penggiat Anti Korupsi yang bersuara atas laporan yang di layangkan ke KPK, Kini giliran Persaudaraan Bugis Sinjai (PBS) di Jakarta yang angkat bicara. Dimana Persaudaraan Bugis Sinjai (PBS) tersebut ini di isi oleh putra-putra daerah Sinjai yang ada di Jakarta.

Menurut ketua Persaudaraan Bugis Sinjai (PBS) Muzakkir Muhlis, mengatakan bahwa dugaan Kasus Korupsi dan Gratifikasi/suap yang terjadi di kabupaten Sinjai tersebut harus di Tindak lanjuti oleh aparat penegak hukum (APH) dalam hal ini KPK RI.

“Kita tidak boleh membiarkan daerah kita tercinta menjadi lumbung korupsi berjamaah oleh Aparat pemerintahan yang tidak bertanggungjawab. Jika hal ini di biarkan maka yang rugi adalah masyarakat sendiri,”ungkapnya.

“Oleh karna itu kami dari Persaudaraan Bugis Sinjai (PBS) sekali lagi meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI untuk memanggil dan memeriksa Bupati Sinjai atas beberapa laporan Dugaan tindak pidana korupsi yang masuk ke KPK,” kuncinya

Rilis ; Randi

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458