Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

buserdirgantara7
166
×

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 06 25 At 05.46.53

Dirgantara7.com//SINJAI, Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai melalui Bhabinkamtibmas sinjai tengah Brigpol Irsan Idmas menyalurkan Bantuan berupa sembako Polres Sinjai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 kepada masyarakat prasejahtera di Desa Kompang dan Desa Baru Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai. Jum’at (25/06/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas mengatakan bahwa “Kegiatan penyaluran Bantuan Sosial ini merupakan baksos serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19,” Ujarnya.

Dalam pelaksanaannya, Brigpol Irsan Idmas menyalurkan bantuan sembako dengan cara door to door ke rumah warga guna mencegah kerumunan masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Brigpol Irsan Idmas menyalurkan bantuan kepada warga yang berhak menerima di wilayah desa binaannya kepada warga kurang mampu yang diprioritaskan untuk warga belum tersentuh bantuan dari Pemerintah sebagai mana petunjuk Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

Sementara itu, Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Aswar menuturkan bahwa sembari menyalurkan bantuan tersebut, anggota kami juga menyampaikan imbauan dan edukasi mencegah penyebaran Covid-19 seperti menghindari tempat keramaian, menjaga jarak jika berkomunikasi dengan orang lain dan rajin mencuci tangan serta memakai masker, disamping itu kepada Bhabinkamtibmas kami titipkan pula pesan kamtibmas kepada masyarakan untuk senantiasa menjaga Kamtibmas dan tidak percaya dengan Hoax atau issu Provokatif, Ujarnya.

“Mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari, Walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup warga kurang mampu yang terkena dampak Covid-19,” harapnya.

Salah satu penerima yang mendapatkan bantuan dari Polsek sinjai tengah polres sinjai Muh. Nasir yang berdomisili di Desa Baru Dusun Bua Kecamatan Sinjai Tengah, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pihak Kepolisian Polsek Sinjai Tengah atas kepeduliannya terhadap kami warga yang kurang mampu ini, ungkapnya.

Rilis : Abas

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458