Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
TNI

Kegiatan Ops Aman Nusa II, Melaksanakan Himbauan kepada masyarakat Dan Persiapan Penyemprotan Disinfektan Di KMP

buserdirgantara7
156
×

Kegiatan Ops Aman Nusa II, Melaksanakan Himbauan kepada masyarakat Dan Persiapan Penyemprotan Disinfektan Di KMP

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 06 23 At 23.43.57

Dirgantara7.Com//SUBANG-Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II Melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan persiapan penyemprotan disinfektan di KMP waju desa cidadap. tentang protokol kesehatan.di wilayah posko PPKM Tingkat RT/RW Desa.Di desa cidadap kec. Pagaden barat. Kab. Subang Wilkum Polsek Pagaden. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP ARIES KURNIAWAN WIDIYANTO,SH. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden KOMPOL MUSTAMIR. SIP dan diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas desa Cidadap BRIPKA TOTO HERYANTO, untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan persiapan penyemprotan disinfektan di KMP waju desa cidadap. tentang protokol kesehatan.di wilayah posko siaga PPKM MIKRO di desa cidadap dengan menerapkan protokol kesehatan di wilayah posko tingkat RT/RW desa Cidadap kec. Pagaden barat. dalam rangka PPKM MIKRO ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Mikro untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah Ds. Cidadap kec. Pagaden barat. Kab. Subang. Kamis, (24/6/2021).

Personil yang terlibat BRIPKA TOTO HERYANTO (Bhabinkamtibmas), BABINSA AD, dan SATGAS COVID19 DESA CIDADAP.

Bhabinkamtibmas Ds Cidadap Melaksanakan himbauan kepada masyarakat dan persiapan penyemprotan disinfektan di KMP waju desa cidadap tentang protokol kesehatan.di wilayah posko siaga PPKM MIKRO tingkat RT/RW Desa cidadap kec. Pagaden barat. dalam rangka PPKM MIKRO agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan penularan Covid-19.

Agar warga masyarakat tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan mematuhi prokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona ( Covid-19).

#_Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458