Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kapolres Gowa : Yang Terpenting Bagaimana Memberi Kenyamanan Dalam Bertugas.

buserdirgantara7
137
×

Kapolres Gowa : Yang Terpenting Bagaimana Memberi Kenyamanan Dalam Bertugas.

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 06 20 At 18.02.24

Dirgantara7.Com//Kapolres Gowa AKBP Tri Gofarudin Pulungan, SIK MH. mengambil apel perdana di Polres Gowa. Kegiatan apel ini dihadiri oleh pejabat utama seluruh personil dan ASN, Senin (21/06/21).

Dalam pengambilan apel perdana, Kapolres Gowa memperkenalkan diri dan menceritakan perjalanan tugas yang telah dilalui dan berharap dukungan dalam pelaksanaan tugas dari seluruh personil.

Kapolres Gowa juga menegaskan agar seluruh anggota dapat memberikan rasa nyaman saat bertugas agar beban kerja yang akan kita hadapi dapat kita laksanakan sesuai dengan harapan pimpinan Polri.

Jika kita tidak nyaman dalam bekerja maka segala bentuk pelayanan yang akan kita berikan kepada masyarakat
tidak akan maksimal. Tetap bila hal itu dapat kita lakukan maka masyarakat akan merasakan bagaimana pelayanan polri dapat kita terapkan kepada masyarakat sekaligus berbagai tugas yang akan kita lakukan akan mampu kita selesaikan dengan baik.

Kapolres Gowa mengatakan “Ini apel pertama saya, saya meminta kepada rekan-rekan semua dapat memberikan kenyamanan dalam bertugas dan lakukan segala pekerjaan dengan baik serta bangun kerjasama yang baik dengan semua pihak terkhusus didalam intern Polres Gowa,” ujar AKBP Tri Goffarudin. P. SIK MH.

#_Yusdar

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458