Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Personil Polsek Tallo Berhasil Meringkus Para Pereman Dan Pengomsumsi Obat Terlarang

buserdirgantara7
212
×

Personil Polsek Tallo Berhasil Meringkus Para Pereman Dan Pengomsumsi Obat Terlarang

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 06 16 At 04.22.03

Dirgantara7.Com//MAKASSAR_ Sul-Sel. Berdasarkan instruksi Kapolri terkait pemberantasan premanisme dalam program 100 hari kerja polri di seluruh indonesia, Kompol Dr. Saharuddin S.H.MM, yang dikonfirmasi melalui awak media, menyampaikan kegiatannya dalam minggu minggu kemaren Pada malam minggu, bahwa “Telah dilaksanakan kegiatan operasi berantas preman jalanan serta pengomsunsi obat terlarang dan miras yang sering meresahkan masyarakat. Sampai berita ini diterbitkan pada Rabu 16/06/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh jajaran Personil Polsek Tallo Kecamatan Tallo Kelurahan Kaluku Bodoa.” Tuturnya.

Kegiatan operasi sikat tahun 2021 premanisme tersebut polsek Tallo Berhasil Mengamankan sekitar 24 Orang, Dari Berbagai macam kasus yang diamankan Pada malam minggu saat oprasi sikat tersebut.

Kapolsek Tallo Kompol Dr .Saharuddin SH.MM menyampaikan ke media saat ditemui di ruang kerjanya Oleh rekan rekan media Menyampaikan bahwa, Kejahatan tersebut bermacam macam. Mulai dari yang membawa busur, dan ada juga tukang parkir liar, serta anak anak usia dibawah umur mengkomsumsi obat jenis primadol, Pelaku tersebut ada sekitar 8 ( Delapan Orang ) di amankan karena bisa memicu gangguan.

Oprasi sikat tersebut juga mendapatkan informasi dari Warga Pada malam minggu 13 Juni 2021 sekitar Pukul 01:00 wita malam terjadi penyerangan bersama sama 5 lima Orang Kepada seorang korban Pada malam tersebut, sehingga menyebabkan korban terluka serius bagian lengan ,dan paha, serta jari telunjuknya terpotong disebabkan di parangi Oleh 5 lima orang bersaudara. Korban dan Pelaku masih ada hubungan keluarganya, awalnya korban menegur Pelaku, akan Tetapi Pelaku Tidak terima ditegur hingga sampai korban di kejarlah Oleh Pelaku dan kemudian diparangi. Hingga Sampai korban Tidak sadarkan diri sehingga korban belum dapat diminta keterangannya, Hingga sampai pengamanan di lokasi sekitar Pukul 03:00 subuh.

Korban saat ini masih di rawat di RS Ibnu Sina makassar dan sampai saat ini belum diambil keterangannya. Adapun nama korban yaitu Inisial DS /30 th.pekerjan buruh harian yang beralamat di galangan kapal kaluku bodoa kota makassar. Untuk Pelaku sendiri ada beberapa Pelaku diantara nya Inisial M.AR./30 th .AR. /24 th AN/.21 th.AIN /21 th Kembar,

Kompol Dr. Saharuddin Kapolsek Tallo kota makassar mengatakan bahwa andai pelaku tidak diamankan, Pasti tambah terpancing Pada warga yang lain, dan bisa memicu bentrokan besar, Kejadian ini sekitar Pukul 01 :00 sampai Pukul 03:00 subuh. Personil Kami masih terus berjaga jaga dilokasi kejadian, untuk mengamankan lokasi kejadian, karena kelakuan Pada pelaku yang sudah berulang ulang ini sehingga warga setempat sempat ingin mengusir dari kampung Jalan galangan kapal kaluku bodoa Kecamatan Tallo kota makassar. Pungkasnya.

#_Andini

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458