Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tingkat Polres Subang Dan Polsek Jajaran Dalam Rangka Antisipasi Aksi Premanisme

buserdirgantara7
136
×

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Tingkat Polres Subang Dan Polsek Jajaran Dalam Rangka Antisipasi Aksi Premanisme

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 06 12 At 22.51.50

Buserdirgantara7.com//Subang-Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) tingkat Polres Subang dan Polsek Jajaran dalam rangka Antisipasi Aksi Premanisme, Pungli, Penyakit Masyarakat lainnya serta Himbauan Prokes Covid-19 di Wilayah Kab. Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Ciasem Polres Subang KOMPOL Ginting Sumantri, S.H. selaku Pawas didampingi oleh Kanit VI Sat Intelkam Polres Subang IPDA Gumilar dan KASPKT II IPDA Karis. Minggu, (13/6/2021).

Personil yang terlibat Kapolsek Ciasem Polres Subang, Kanit VI Sat Intelkam Polres Subang, KASPKT II Polres Subang, dan Personel Piket gabungan Satfung. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 21 Personel.

Kegiatan diawali dengan Apel Pra Tugas kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Ciasem Polres Subang KOMPOL Ginting Sumantri, S.H. Selaku Pawas didampingi oleh Kanit VI Sat Intelkam Polres Subang IPDA Gumilar, dan KASPKT II IPDA Karis.

Adapun Penyampaian dari Kapolsek Ciasem Polres Subang, sbb Hari ini kita menindak lanjuti kegiatan kemarin yaitu melaksanakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) tingkat Polres Subang dalam rangka Antisipasi Aksi Premanisme di seputar kota Subang, Untuk route hari ini yaitu melaksanakan patroli sasaran Premanisme dan Pungli di sekitar Pasar Pujasera Subang, dan Wilayah Kota Subang, dan Sambil melaksanakan patroli sasaran Premanisme, dan Pungli tidak lupa memberikan himbauan Protokol Kesehatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan Patroli wilayah Kota Subang dan Polsek Jajaran, sbb Bertempat di Pasar Pujasera Melaksanakan himbauan antisipasi terkait aksi premanisme, pungli, dan penyakit masyarakat lainnya serta memberikan himbauan Prokes Covid-19 terhadap tukang parkir (Pak Ogah).

Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD) tingkat Polres Subang dan Polsek Jajaran dalam rangka Antisipasi Aksi Premanisme, Pungli, Penyakit Masyarakat lainnya serta Himbauan Prokes Covid-19 di Wilayah Kab. Subang berjalan aman dan kondusif.

Rilis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458