Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Himbauan Protokol Kesehatan Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

buserdirgantara7
167
×

Himbauan Protokol Kesehatan Terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Whatsapp Image 2021 06 09 At 02.49.30

Buserdirgantara7.com//Subang- Pelaksanaan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro Dalam rangka Pencegahan, Penanggulangan dan Penanganan Pandemi Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Subang Polres Subang, Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Melalui Kapolsek Subang KOMPOL Yayah Rokayah.

Personil yang terlibat Kapolsek Subang, Panit Binmas Polsek Subang, Babinsa Dangdeur, Bhabinkamtibmas Dangdeur, lurah Dangdeur, Sekel Dangdeur, dan Sat Pol PP Kel Dangdeur.

Satgas covid 19 Kel Dangdeur melaksanakan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat di acara hajatan syukuran khitanan dengan hiburan gotong sisingaan dengan mengingatkan wajib masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir , menghindari kerumunan, menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga berjemur, minum vitamin dan makan makanam yg bergizi sayur buah buahan juga menjaga pola hidup bersih dan sehat. Kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Rilis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458