Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Ops Yustisi Polsek Pamanukan Bagikan Masker Di Wilayah Hukumya

buserdirgantara7
157
×

Ops Yustisi Polsek Pamanukan Bagikan Masker Di Wilayah Hukumya

Sebarkan artikel ini
Img 20210607 Wa0050

Dirgantara7.Com// Kab. Subang, Prov Jabar- Kegiatan Ops Yustisi Prokes Covid 19 dalam Rangka PPKM ( Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat )  Mikro serta pembagian Masker kepada masyarakat Dalam Rangka Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan, Penanganan dan Pengendalian Covid 19, di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan yang dilaksanakan oleh Kapolsek Pamanukan bersama anggota. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. melalui Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat, S.H. Senin, (7/6/2021).

Personil yang terlibat Kapolsek Pamanukan ( Kompol H. Undang Sudrajat S.H. , Panit Lantas Ipda Wawan Caswan S.A.n., dan Pers. Polsek Pamanukan.

Telah Dilaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19 dan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) serta Pembagian Masker Gratis Kepada Masyarakat   yang tidak menggunakan Masker  dalam Upaya Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan, Pengendalian dan Penanganan Pandemi Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Pamanukan Polres Subang.

Kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid 19 Polsek Pamanukan dilaksanakan secara Stasioner dengan Memberikan Edukasi dan imbauan kepada pelanggar Prokes disertai dengan Memberikan Masker Secara Gratis, Memberikan Himbauan di berlakukanya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di wilayah Subang dalam rangka Penanggulangan Penyebaran dan  penanganan Covid 19, Tindakan petugas Memberikan teguran dan Himbauan serta Edukasi Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan (3M+1T), Memberikan teguran dan memberikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Memberikan himbauan dan Edukasi kepada masyarakat dan Pengguna jalan tentang pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan, dan Pers. Polsek Membagikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Teguran, Pembagian Masker : 50 Pcs Masker Tempat : Depan Mako PolsekPamanukan  Kec. Pamanukan Kab. Subang. Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Rilis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458