Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Hanya Dua Jam Di Guyur Hujan Ruas Jalan Di Pusat Kota Lhokseumawe Terendam Banjir

buserdirgantara7
189
×

Hanya Dua Jam Di Guyur Hujan Ruas Jalan Di Pusat Kota Lhokseumawe Terendam Banjir

Sebarkan artikel ini
Img 20210605 Wa0061

Dirgantara7.Com//Lhokseumawe – Genangan air hujan dijalan Perdagangan pusat kota Lhokseumawe, Kecamatan Banda Sakti, kota Lhokseumawe, jum,at malam (4/6/2021) disertai angin dan petir, kondisi banjir ini kerap terjadi bila hujan deras mengguyur kawasan tersebut.

Akibatnya, sejumblah titik rendah dikawasan kota terendam banjir, akibat curah hujan yang sangat tinggi itu hanya beberapa jam saja bisa menimbulkan genangan air.

Pengamatan kami media Buserdirgantara7 sekitar pukul 08.30 WIB tadi malam, selain rumah warga, hujan lebat juga mengenangi sejumlah ruas jalan protokol kota Lhokseumawe, seperti jalan perdagangan, jalan perniagaan, hampir setingi lutut.

Baru dua jam hujan sejumlah ruas jalan dan rumah warga yang berada di dekat kota sudah banjir,” ujar seorang yang lagi berteduh dipingiran toko di lokasi tersebut dan juga menyebut sambil tertawa, yoks liburan wisata gratis kita ngak pakek biaya langsung berenang,” ucapnya.
Menurut saudara ini , biasanya air tersebut baru surut setelah dua jam pasca banjir menggenangi pusat kota Lhokseumawe.

Dia berharap agar kota ini harus terbebas dari cengkraman banjir sesui program pemerintah. Dan masyarakat mengharapkan supaya, banjir itu tidak ada lagi, kenyataannya sampai saat ini genangan air hujan semakin melampui batas, hanya 2 jam saja kota ini bisa lumpuh dari segala aktifitas.

Semoga pemerintah setempat berpikir dalam hal ini jangan sampai air hujan tergenang di pusat kota lhokseumawe, sangat menggangu aktifitas, semoga ada solusi kedepannya dalam hal mencegah banjir, sehingga kota Lhokseumawe itu benar benar dapat terbebas dari bencana tersebut.

Rilis;Ridwan

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458