Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Kasat Lantas Polres Subang Pimpin Kegiatan Patroli Antisipasi Aksi Sunmori Serta Balap Liar 

buserdirgantara7
180
×

Kasat Lantas Polres Subang Pimpin Kegiatan Patroli Antisipasi Aksi Sunmori Serta Balap Liar 

Sebarkan artikel ini
Img 20210530 Wa0059

Dirgantara7.Com// Kab. Subang, Prov Jabar- Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujanah SH. memimpin Kegiatan Patroli Antisipasi Aksi Sunmori Serta Balap Liar Dalam Rangka Harkamtibmas dan Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Subang. didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Subang IPDA Sahroni, S.H. Minggu, (30/5/2021). Berdasarkan arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H.

kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, S.H. didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Subang IPDA Sahroni, S.H. Minggu, (30/5/2021).

Pelaksana yang terlibat Kasat Lantas Polres Subang, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Subang, Perwira Sat Lantas Polres Subang, dan Personel Sat Lantas Polres Subang.

Telah dilaksanakan Kegiatan Patroli Antisipasi Aksi Sunmori Serta Balap Liar Dalam Rangka Harkamtibmas dan Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Subang, dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, S.H. didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Subang IPDA Sahroni, S.H. serta diikuti Perwira dan Personel Sat Lantas Polres Subang.

Kegiatan Kepolisian yang Sudah Dilaksanakan sbb Patroli pantau Arus Lalin di Jalur Selatan/Wisata Kab. Subang, dan Patroli Unit Laka di Jalur Selatan Daerah Rawan Laka Lantas.

Gatur dan pantau Arus Lalin di Jalur Selatan/Wisata Kab. Subang, antisipasi Aksi Sunmori dan Balapan Liar.

Kanit Dikyasa, PJU beserta Personel Sat Lantas Polres Subang Melaksanakan Kegiatan Patroli pantau Arus Lalin Antisipasi Aksi Sunmori serta Balap Liar Dalam Rangka Harkamtibmas dan Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Jalur Selatan Kab. Subang, dengan Sasaran Pengemudi Aksi Sunmori dan Balap Liar yang Membahayakan Pengemudi lainya, Personel Sat Lantas Polres Subang Memberikan Himbauan Kamseltibcarlantas dan Sosialisasi Prokes Covid-19 dalam rangka PPKM Berskala Mikro kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalur Selatan, dan Menghimbau kepada Pengemudi Agar Tetap Mematuhi Peraturan Lalu Lintas dan tetap memakai Peralatan Safety Riding seperti Helm, Jacket, Sarung Tangan (Safety Keep Riding).

Tidak ada kerumunan masa yang akan melakukan kegiatan Sunmori dan balapan liar.

Kegiatan Patroli Antisipasi Aksi Sunmori Serta Balap Liar Dalam Rangka Harkamtibmas dan Pelaksanaan PPKM Berskala Mikro Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Subang berjalan dengan Aman dan Kondusif.

Rilis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458