Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Ops Aman Nusa II, Melaksanakan Monitoring Dan sosialisasi

buserdirgantara7
148
×

Ops Aman Nusa II, Melaksanakan Monitoring Dan sosialisasi

Sebarkan artikel ini
Img 20210526 Wa0233

Buserdirgantara7.com//Subang_ Pelaksanaan Kegiatan Ops Aman Nusa II melaksanakan monitoring dan sosialisasi posko terpadu tingkat Desa. Pagaden Kec. Pagaden Kab. Subang Wilkum Polsek Pagaden. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto ,SH. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagaden KOMPOL Mustamir. SIP dan diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas Ds. Pagaden (BRIGPOL Indra. S. Hidayat). Rabu, (26/5/2021).

Untuk melaksanakan monitoring dan sosialisasi posko terpadu tingkat Desa. Pagaden Kec. Pagaden Kab. Subang dalam rangka PPKM MIKRO ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) skala Mikro untuk mencegah penularan virus Covid-19 di Ds. Pagaden Kec. Pagaden Kab. Subang.

Personil yang terlibat BRIGPOL Indra. S. Hidayat (Bhabinkamtibmas), SERKA Suryatim. (Babinsa TNI AD), dan Perangkat Desa. Pagaden.

Bhabinkamtibmas Ds. Pagaden melaksanakan monitoring dan sosialisasi posko terpadu tingkat Desa. Pagaden Kec. Pagaden – Kab. Subang, dalam rangka PPKM MIKRO agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan penularan virus Covid-19.

Supaya Masyarakat tetap dapat melakukan aktifitas yang produktif dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Rilis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458