Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Pam Pilkakam 2021, Kapolres Tegaskan Personil Harus Tegas Namun Humanis Dan Tetap Prokes

buserdirgantara7
154
×

Pam Pilkakam 2021, Kapolres Tegaskan Personil Harus Tegas Namun Humanis Dan Tetap Prokes

Sebarkan artikel ini
Fb Img 1621930995707

Buserdirgantara7.com|Waykanan. Dalam rangka kesiapan menjelang pengamanan Pilkakam Serentak 2021 di Kabupaten Way Kanan Polres Way Kanan melaksanakan apel penggelaran pasukan dilapangan apel Polres Way Kanan. Selasa (25/5/2021).

Apel dipimpin lansung Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung diikuti oleh Pejabat Utama, Para Kapolsek, seluruh anggota Polres Way Kanan dan Polsek jajaran.

Kapolres Way Kanan menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksanakan guna mengecek semua kesiapan personil dan peralatan yang dimiliki Polres Way Kanan dan Polsek jajaran sebagai penanggungjawab keamanan, sehingga rangkaian tahapan Pilkakam dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Kapolres berharap personil yang terlibat pengamanan mampu melaksanakan tugas pokok dengan baik, dapat menjalin kemitraan yang baik dengan penyelenggara pilkakam dan masyarakat.

kedepankan langkah proaktif guna mengetahui deteksi secara dini, susun pengamanan secara detail.

Jika ada peristiwa sekecil apapun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat segera dapat diketahui guna terciptanya kamtibmas yang aman, tertib dan bebas Covid -19.

Ia meminta kepada Calon Pilkakam untuk siap menerima konsekunsi dari pesta demokrasi bahwa pasti ada yang menang dan kalah.

Sementara terkait pengamanan TPS, kepada personil yang akan diterjunkan jangan pernah ragu dengan melaksanakan tugas dan tindakan secara tegas namun humanis di lapangan, jika terjadi kerumunan di TPS personil harus melakukan tindakan dalam upaya untuk mencegah klaster baru penyebaran kasus Covid-19 khususnya pada saat Pilkakam di Way Kanan.

Mengakhiri arahannya, AKBP Binsar meminta kepada seluruh personil dan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan seperti, menerapkan 5M ( memakai masker , menjaga jaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitasi dan interaksi) sebagai upaya pencegahan covid 19,” Jelas AKBP Binsar Manurung.

Sumber : Humas Polres

Red|Chan

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458