Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Melakukan Kerja Bakti Bersama Warga

buserdirgantara7
137
×

Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Melakukan Kerja Bakti Bersama Warga

Sebarkan artikel ini
Img 20210522 Wa0114

Dirgantara7.Com//Sinergitas Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Polres Gowa Bripka Ansyar bersama Babinsa Serka Abdul Salam dan warga binaannya melakukan kerja bakti membuat jembatan menuju pekuburan di Dusun Bollangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kab. Gowa, Sabtu 22/05/2021 pagi.

Giat tersebut merupakan upaya untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara bhabinkamtibmas, babinsa dan masyarakat guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaannya.

Jembatan tersebut dibuat untuk akses menuju pekuburan umum warga Dusun Bollangi selain itu jembatan tersebut juga dapat digunakan warga untuk mempermudah aktivitas menuju kebun.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama warga sangat positif dan sesuai dengan arahan dan harapan dari pimpinan agar TNI Polri selalu menjalin sinergitas bersama masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng berharap kegiatan kerja bakti dilaksanakan untuk memupuk rasa gotong royong dalam masyarakat sehingga budaya bangsa kita yang diwariskan sejak dulu tidak luntur,” ucap Bripka Ansyar.

Kapolsek Bontomarannu saat dikonfirmasi mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng yang hadir ditengah masyarakat memberikan dampak positif untuk menumbuhkan rasa dan semangat gotong royong pada warga binannya,” ungkap Iptu Bahtiar, S.Sos, SH, MH.

Rilis : Yusdar

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458