Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Bandel Tanpa Pakai Masker, Polisi : Harusnya Budaya Malu diterapkan Dalam Diri

buserdirgantara7
124
×

Bandel Tanpa Pakai Masker, Polisi : Harusnya Budaya Malu diterapkan Dalam Diri

Sebarkan artikel ini
Img 20210515 Wa0060

Dirgantara7.Com//Mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Gowa sendiri, namun sebagian warga tak menyadari denganaturan penerapan protokol kesehatan.

Seperti terlihat beberapa warga yang melintas di perbatasan Kabupaten Gowa dan Makassar tepatnya di patung badik jalan Hertasning dimana masih ditemukan tanpa menggunakan masker pada Sabtu siang tadi (15/5).

Atas pemandangan yang tidak bersahabat tersebut selanjutnya petugas gabungan di Pos Pengamanan Operasi Ketupat turun langsung memberhentikan para pengendara kemudian diberikan himbauan dan dibagikan masker secara cuma cuma.

” Sebenarnya warga yang tidak disiplin ini tidak perlu lagi melakukan pelanggaran yang sama karena, penerapan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker sudah menjadi budaya bagi kita. Harusnya si pelanggar ini teraokan dalam diri budaya malu.Kita harusnya malu jika terus-terusan mendapat teguran dari para petugas,” ungkap Ipda Idham Panit Reskrim Polsek Somba Opu saat memimpin pengamanan.

Idham juga menjelaskan, kegiatan pembagian masker ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan berharap dapat mengedukasi masyarakat agar tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Rilis : Yusdar

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458