Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Pemerintahan

Budiman Lepas Jenazah Almarhumah Istri Ketua Partai Hanura Luwu Timur

buserdirgantara7
199
×

Budiman Lepas Jenazah Almarhumah Istri Ketua Partai Hanura Luwu Timur

Sebarkan artikel ini
Img 20231229 Wa0120

Luwu timur,Dirgantara.7 com ,- Bupati Luwu Timur, H. Budiman turut mendoakan dan melepas keberangkatan jenazah Hj. Nikmat, dari rumah duka di Sumasang II Dusun Topuondau, Desa Sorowako menuju peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kopatea Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha, Jumat (29/12/23).

Hj. Nikmat merupakan istri dari Ketua Partai Hanura Luwu Timur, Andi Hikmad menghembuskan nafas terakhirnya dengan tenang pada Hari Kamis (28/12/23) di Makassar setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Grestelina.

Tepat Pukul 11.10 WITA, dengan diiringi doa dan lantunan Surah Alfatihah, jenazah diberangkatkan menggunakan ambulance PT. Vale Indonesia untuk dishalatkan di Masjid Al Ukhuwah, Sumasang II.

Dalam kata perpisahannya, Bupati H. Budiman mengatakan, almarhumah ini merupakan orang baik, jika berkunjung kerumahnya kita disambut senyuman keramahannya.Img 20231229 Wa0122

“Saya sering kerumah ini dan sangat terkesan dengan sambutannya, hari ini juga membuktikan banyak yang hadir saat beliau berpulang, ini bahwa bukti almarhum orang baik,” ujar Bupati ditengah tengah pelayat.

Selaku Pemerintah Daerah, Bupati juga mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya almarhumah.

“Semoga almarhumah ditempatkan di tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” jelasnya.

Sebelumnya, mewakili keluarga almarhumah Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Andi Hatta Marakarma menghaturkan ucapan terimakasih atas bantuan dan dukungan semua pihak serta memohon segenap pelayat agar kiranya mengirimkan doa untuk memuluskan perjalanan beliau menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa dan senantiasa dilapangkan kuburannya.

Hj. Nikmat lahir pada tanggal 04 Februari 1969, sehingga pada saat meninggal usianya mencapai lebih 54 tahun. Ia meninggalkan 4 orang anak yakni 2 orang putra dan 2 orang putri.

Selain Bupati, juga tampak di rumah duka turut melayat Wakil Ketua DPRD, H. Usman Sadik, Anggota DPRD, Alpian dan Rully Heryawan, Anggota DPR RI periode 2014-2019, Andi Fauziah Hatta, Camat Nuha, Hariyadi Hamid, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemuda serta ratusan masyarakat Sorowako. (op/prokopim/ikp-humas/kominfo-MuhJuari )

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458