Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Kegiatan Bhakti Sosial Bhabinkamtibmas Bersama Warga dan Perangkat Desa Rancasari dalam Membersihkan Sampah Sisa Banjir

buserdirgantara7
151
×

Kegiatan Bhakti Sosial Bhabinkamtibmas Bersama Warga dan Perangkat Desa Rancasari dalam Membersihkan Sampah Sisa Banjir

Sebarkan artikel ini
Img 20210313 Wa0164

BUSER DIRGATARA7.COM//Bakti Sosial- Bhabinkamtibmas Bersama Warga dan Perangkat Desa Rancasari dalam rangka Membersihkan Kumpulan Sampah Sisa Banjir dari Rumah Warga untuk di bawa ke TPA Pembuangan Sampah Kecamatan Pamanukan Polsek Pamanukan Polres Subang atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. Melalui Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat, S.H. Sabtu,(13/3/2021).

Pelaksana yang terlibat Bhabinkamtibmas Bripka Ari Retno, Bhabinsa AD Serda Wahyu, Kepala Dusun Pangadangan Desa Rancasari, dan Warga Masyarakat Desa Rancasari.

kegiatan Bhakti Sosial Bersih – Bersih Sampah Sisa Banjir hasil dari sampah yang ada di rumah rumah warga yang di kumpulkan di jalan ion martasasmita Desa Rancasari untuk selanjutnya di bawa menuju ke TPA Sampah Kecamatan Pamanukan,kegiatan tersebut merupakan inisiatif Masyarakat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa Rancasari.

Kegiatan Bhakti Sosial Membersihkan Sampah merupakan Wujud keperdulian Masyarakat terhadap kebersihan Lingkungan demi menjaga kesehatan, Terciptanya Soliditas antara Bhabinkamtibmas Bhabinsa dan masyarakat yang semakin Kompak untuk kepentingan Umum, Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Red:Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458