Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Polisi

Ribuan Pemudik Jebol Pos Penyekatan Gamon Perbatasan Karawang -Subang

buserdirgantara7
116
×

Ribuan Pemudik Jebol Pos Penyekatan Gamon Perbatasan Karawang -Subang

Sebarkan artikel ini
Img 20210512 Wa0081

Dirgantara7.Com//Setelah membuat jalur lalu lintas macet total dan nyaris lumpuh, akhir nya Pos Pam Check Point Gamon Patokbesi Subang dijebol pemudik yang mayoritas mengunakan kendaraan roda dua hingga masuk ke blokade tim gabungan. Peristiwa ini terjadi Rabu dini hari, (12/5/2021).

Hal tersebut di ungkap kan Irfan warga Karawang, yang sengaja saat itu melihat kondisi arus lalulintas di pantura Subang.

“Awal nya semua motor rame banget, bahkan sampai ada yang gerung-gerung suara bising, bahkan ada pula yang teriak-teriak, dan akhirnya jebol juga banya pemotor menembus blokade jalan tersebut,” ungkap Irfan.

Sementara itu, Kapolsek Patok Beri, Kompol Kasidi mengatakan bahwa, pihak kepolisian sudah semaksimal mungkin melaksanaan penyekatan bahkan pihak nya menutup langsung jalur arah cirebon dengan banner/Spanduk.

“Kami sudah semaksimal mungkin melaksanakan penyekatan, akan tetapi jebol pula, bahkan ribuan pemudik dengan pengendara motor tersebut ada pula sambil gerung-gerung suara motor,” ujar Kompol Kasidi.

Menurut pantauan ribuan kendaraan roda dua yang hendak mudik ke arah timur, mayoritas dari arah Cikarang dan Bekasi, mereka kebanyakan karyawan pabrik. Salah satu pemudik, Agus asal Cirebon mengatakan bahwa dirinya dari perbatasan bekasi pun sudah ada penyekatan, akan tetapi dirinya bisa lolos.

“Saya mencari jalan tikus saja, eh pas di patok besi, macet total karna jalan di blokade, dan saya pun ga tau karena saya di posisi tengah, jalan yang di blokade tersebut jebol,” jelas Agus.

Rilis : Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458