Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Nasional

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan di lapang Bola Desa Sidajaya

buserdirgantara7
228
×

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan di lapang Bola Desa Sidajaya

Sebarkan artikel ini
Img 20210403 Wa0008

Dirgantra7.com//SUBANG _ Silahturahmi melalui sepak bola persahabatan yang di gelar di lapang bola Desa Sidajaya Kecamatan Cipunagara Kabupaten Subang,demi mewujudkan Cigarukgak baranang.

Team sepak bola dari Gasak yang terdiri dari guru-guru dan dinas pendidikan kabupaten subang, melakukan pertandingan persahabatan sepakbola dengan Tim Perkesa dari dinas pendidikan pusat jakarta, Pertandingan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi, komunikasi dan kebersamaan antar kedua tim.

Pertandingan sepak bola persahabatan di Stadion Sepak Bola Desa Sidajaya Kecamatan Cipunagara Subang.

Menurut M.Yamin sebagai ketua team Perkesa yang di dampingi tim Perkesa mengatakan kepada Buserdirgantra7.com pertandingan tersebut bertujuan agar terjalin silatuhrahmi, komunikasi antara kedua tim. Tidak hanya saat bermain sepakbola saja tetapi juga diluar pertandingan.sabtu (3-4-2021)

“Ini kegiatan sepak bola persahabatan antara tim guru-guru dari dinas pendidikan kabupaten subang tujuannya untuk menjalin persatuan dan kesatuan serta silaturhami, komunikasi dan kebersamaan antar tim. Tidak hanya saat pertandingan tetapi juga diluar pertandingan,”ungkapannya.

Hal serupa di katakan Urip sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Cipunagara Meskipun demikian, namun dengan pertandingan tersebut bisa terjalin silaturahmi, komunikasi yang baik demi mewujudkannya dalam pembangun yang ada di Kecamatan Cipunagara,demi terciptanya Cigarukgak baranang.

Lanjut Urip yang terpenting bukan menang dan kalah,dalam pertandingan sepak bola tersebut, tapi bisa terjalin komunikasi dan kebersamaan antara kedua tim,” ucapnya.

Rilis : jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458