Scroll untuk baca artikel
Example 728x250
Agama

Peringati Kenaikan Isa Almasih Personil Unit Raimas Lakukan Sterilisasi Gereja

buserdirgantara7
211
×

Peringati Kenaikan Isa Almasih Personil Unit Raimas Lakukan Sterilisasi Gereja

Sebarkan artikel ini
Img 20210513 Wa0074

Dirgantara7.Com// Subang,Jabar- Personel Sat Sabhara Unit Raimas melaksanakan Sterilisasi Gereja Gereja yang ada di Subang Kota, Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., kegiatan di pimpin Kasat Sabhara AKP Anton Indra, SE. Pelaksana yang terlibat 1 Regu Unit Raimas Sat Sabhara Polres Subang. Kamis, (13/5/2021).

Perlengkapan yang dibawa KR 2 5 unit, Bodyvist 9 buah, Helm 9 buah, Senjata api 3 pucuk, Senter 1 buah, Metal detactor 2 buah, dan HT 5.

Gereja yang diperiksa Gereja Pelayanan Penyembahan Karismatik Jl. Panji No. 9 Subang, Gereja Eben Haezer
Jl.Emo Kurnia Atmaja No. 4 Subang, Gereja Katolik Paroki Kristus Sang Penabur
Jl. A. Nanya Sukarya No. 18 Subang, Gereja HKBP Resort Subang
Jl. Gelanggang Olahraga No.5 Subang, Gereja GPIB
Jl.S.Parman no.2 Subang, Gereja GSPDI Filadelfia Subang
Jl. Ahmad Yani, Gereja GBI Subang
Jl. Otto Iskandardinata No.137 Subang, dan Gereja Graha Sinar Pengharapan
Jl. Ade Irma Suryani No. 7 Subang

Melaksanakan koordinasi untuk dilakukan strerilisasi di gereja gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah yang akan di mulai pada pukul 08.00 sd selesai.

Melaksanakan Sterilisasi dari mulai dalam tempat ibadah, sampai keluar, dan Setelah dilakukan  Sterilisasi Gereja di tutup dan di kunci, di buka kembali pada saat akan di mulai ibadah.

Telah dilaksanakan Patroli dan Sterilisasi ke Gereja gereja di Wilayah Subang Kota, dan Adanya komunikasi dengan pengurus Gereja yang di Patroli, di sterilisasi, Semua Gereja melaksanakan ibadah dengan di terapkan Protokol kesehatan, Adanya kehadiran Polisi di saat Umat Nasrani sedang melaksanakan giat ibadah, Adanya kepercayaan masyarakat bahwa polisi hadir di tengah tengah masyarakat, dan Menyampaikan himbauan agar dalam pelaksanaan ibadah tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19. Selama kegiatan berlangsung aman Tka.

Rilis: Jajang

Img 20240526 223458
Img 20240526 223458